Tuesday, May 16, 2017

sadiposip

[Garuda Media] Teman-teman yang saya cintai, saya mohon dengan...

  Falis Rohman and Musa Ali Akbar posted in Garuda Media .       Falis Rohman May 16 at 3:44pm   Teman-teman yang saya cintai, saya mohon dengan sangat jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang banyak seperti fraud. Kalau kalian merasa kesulitan untuk mendapatkan konversi, sudah saya katakan berkali-kali untuk konsultasi dan sharing dengan AM kalian, bukan malah fraud seperti gambar dibawah ini. Saya mohon dengan sangat untuk tidak melakukan hal-hal seperti ini karena dapat merugikan teman-teman affiliate yang lainnya. Yang merasa melakukan ini segera hubungi AM atau saya Banned dashboard anda. Terima kasih. Update Offer dulu gaes. Check this out. Enjoy.. --- Offer Paused --- SpicyDesires - CPL - SOI - [AU] *WAP* Redirect To: MySecretFling - PPL DOI - AU [WAP] [Exclusive] #tetapSemangat kind regards PM Teman-teman yang saya cintai, saya mohon dengan sangat jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan...   Like Comment    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Falis Rohman and Musa Ali Akbar posted in Garuda Media.
 
   
Falis Rohman
May 16 at 3:44pm
 
Teman-teman yang saya cintai, saya mohon dengan sangat jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang banyak seperti fraud. Kalau kalian merasa kesulitan untuk mendapatkan konversi, sudah saya katakan berkali-kali untuk konsultasi dan sharing dengan AM kalian, bukan malah fraud seperti gambar dibawah ini. Saya mohon dengan sangat untuk tidak melakukan hal-hal seperti ini karena dapat merugikan teman-teman affiliate yang lainnya. Yang merasa melakukan ini segera hubungi AM atau saya Banned dashboard anda. Terima kasih.
Update Offer dulu gaes. Check this out. Enjoy..

--- Offer Paused ---
SpicyDesires - CPL - SOI - [AU] *WAP*
Redirect To:
MySecretFling - PPL DOI - AU [WAP] [Exclusive]

#tetapSemangat

kind regards
PM
Teman-teman yang saya cintai, saya mohon dengan sangat jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan...
 
Like
Comment
 
 
   
   
 
View on Facebook
   
Edit Email Settings
 
   
   
Reply to this email to comment on this post.
 
   
   
 
This message was sent to sadiposip@gmail.com. If you don't want to receive these emails from Facebook in the future, please unsubscribe.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Subscribe to this Blog via Email :